Bg

Upacara Purna Yudha 3 Resimen Mahasiswa IAIN Surakarta, Komandan: Jaga Nama Baik Korp dan Teruslah Mengabdi Untuk Bangsa dan NKRI

Diterbitkan tanggal 22 Juli 2020

SINAR- Resimen Mahasiswa IAIN Surakarta laksanakan Upacara Purna Yudha ke-43. Bertempat di lapangan basket IAIN Surakarta, Rabu (22/7), upacara tersebut melepas tiga Resimen Mahasiswa yang telah selesai menempuh studi dari IAIN Surakarta.

Tiga orang yang dilepas saat Upacara Purna Yudha ini yakni, Sulistyo Rini S.Pd (Kepala Rescue Yudha 38), Fadhilah Burhan S.Hum (Komandan Batalyon Yudha 39), Lisa Rahmawati S.Pd ( Pengamanan Yudha 40). Upacara tersebut dilakukan sebagai tanda berakhirnya tugas yang dilakukan oleh Anggota Menwa setelah menjadi demisioner dan telah diwisuda.

Sebagai tanda terima kasih atas pengabdian para alumni, Menwa IAIN Surakarta memberikan sebuah sertifikat dan vandel sebagai kenangan-kenangan. Tak lupa para demisioner yang sudah dipurna tugaskan memberikan wejangan dan nasihat kepada para anggota yang masih aktif untuk menjaga nama menwa dan melanjutkan perjuangan para pendahulu. Saat amanat inpektur upacara, Komandan Dimas berpesan untuk selalu menjaga nama baik Korp Satuan menwa IAIN Surakarta dan terus mengabdi untuk bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Upacara Purna Yudha ke-43 ini digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran covid-19. Selain itu, satgas yang bertugas juga tetap menjaga jarak aman dalam pelaksanaaan upacara.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh alumni, demisioner, dan juga keluarga peserta yang dipurna tugaskan. Kemudian kegiatan ini di tutup dengan foto bersama-sama dan saling memeberikan selamat kepada demisioner yang sudah dipurna tugaskan. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber: Rewo (Menwa Sat 957 Putra Menjangan IAIN Surakarta)

Komentar ditutup.