Kontingen UIN Raden Mas Said Mendirikan Tenda Kontingen di Tapak Perkemahan Jakabaring Sport City

SINAR- Pada hari selasa (9/11) pukul 10.00 WIB. Kontingen UIN Surakarta mendirikan tenda dome kapasitas 4 orang di Tapak Kemah masing-masing satuan. Kegiatan PWN tahun ini berbeda dengan kegiatan PWN sebelumnya dimana pada kegiatan ditahun-tahun sebelumnya setiap peserta diwajibkan untuk mendirikan tenda berskala besar, namun pada kegiatan PWN tahun ini satu kontingen hanya diwajibkan mendirikan 2 tenda yang terdiri dari tenda putra dan tenda putri. Tenda putra berada di samping Kedatuan C  dan tenda putri berada di samping kedatuan A.

Masing-masing kontingen diberikan dua SIM T (surat izin mendirikan tenda) untuk keperluan pendirian tenda dimasing-masing kontingen. Untuk peserta putra mendapatkan nomer tapak kemah PA. 01. 01. 013 dan putri mendapatkan nomer tapak kemah PI. 01.02.13 dengan ukuran kapling 5 x 6 meter. Saat proses pendirian tenda peserta dari kontingan UIN Surakarta menggunakan kaos kontingen, selendang (untuk putri), dan blangkon (untuk putra) sebagai identitas.

Kondisi cuaca disini terhitung lebih panas dibandingkan kondisi cuaca di surakarta, sehingga dalam proses pendirian tenda ini agak lumayan lama dikarenakan cuaca yang sangat panas. Kegiatan pendirian tanda ini berakhir pada pukul 11.30 WIB. ditutup dengan duduk santai sembari menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan oleh panitia dan dilanjutkan foto bersama. (Nughy/ Humas Publikasi)