Bg

Aman Berkendara, Nyaman Bersama

Diterbitkan tanggal 24 Oktober 2019

SINAR- Kamis (24/10), Sastra Inggris IAIN Surakarta turut terlibat dan berkontribusi menyukseskan acara “Seminar dan Praktik Road Safety” dan “Seminar Tips & Trik Videografi” yang bekerjasama dengan Yayasan Honda Motor. Seminar tersebut berlangsung di Aula Gedung Pendidikan Profesi Guru (PPG) IAIN Surakarta. Dalam seminar tersebut, Rektor IAIN Surakarta beserta jajarannya dijadwalkan hadir.

Acara seminar yang diselenggarakan oleh Sastra Inggria IAIN Surakarta dan Yayasan Astra Honda Motor mempunyai tema “Alon-alon Waton Move On”, dengan harap supaya peserta yang umumnya mahasiswa dapat meningkatkan kesadaran mereka dalam keamanan berkendara. Selain seminar, juga diadakan praktik mengenai bagaimana cara berkendara yang baik, benar dan aman. Terdapat juga  “Seminar Tips & Trik Videografi”  dalam rangka menambah wawasan peserta dalam hal editing video. Kegiatan tersebut di monitori langsung oleh Bapak Ahmad Muhibbudin selaku wakil ketua Yayasan Astra Honda Motor.

Dalam kerjasama tersebut, selain seminar, juga diadakan pula Short Movie Cotest dengan total hadiah Rp 18.000.000. Awarding Short Movie Contest akan diselenggarakan pada tanggal 28 November 2019. Di acara awarding, juga ada launching beberapa gim yang dibuat oleh Sastra Inggris IAIN Surakarta. Awarding akan dimeriahkan pula oleh bintang tamu Langit Sore yang merupakan sebuah band asal Jogja. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber: Luthfie Arghuby

Komentar ditutup.