Bg

Bank Mandiri Syariah Rintis Kerjasama Melalui ODP di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 17 Mei 2017

SINAR- Realita kebutuhan tenaga perbankan syariah di akhir-akhir ini membuat Bank Mandiri Syariah terjun langsung menjumpai para pencari kerja. Selain ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, launching Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Syariah di IAIN Surakarta ini bermaksud untuk menjaring para lulusan IAIN Surakarta agar dapat menduduki posisi tertentu di Bank Mandiri Syariah.

Selai Tes Psikotes yang dilaksanakan hari ini, Rabu (17/5), akan dilanjutkan FGD dan Interview esok hari Kamis (18/5) di Gedung Graha IAIN Surakarta. Acara tersebut langsung ditangani oleh Tim HRD Bank Mandiri Syariah bekerja sama dengan Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta.

Antusiasme para alumni dan para mahasiswa akhir IAIN Surakarta terlihat dari banyaknya pendaftar yang ingin bergabung di Bank Mandiri Syariah. Sebanyak 80 peserta yang hadir dari 101 pendaftar yang mengikuti tes seleksi pada hari ini. Bank Mandiri Syariah berharap dapat menjalin kerjasama lebih lanjut dengan IAIN Surakarta selepas ODP ini.

IAIN Surakarta juga melihat hal ini sebagai kerjasama mutualisme sehingga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Syamsul Bakri, M.Ag, akan membicarakan secara spesifik dengan pihak terkait mengenai kerjasama yang akan dijalin nantinya. Dijumpai ditempat yang berbeda saat ODP berlangsung, Dr. Syamsul Bakri bersama Tim HRD Bank Mandiri Syariah tengah membicarakan hal-hal yang menyangkut kerjasama dan tindaklanjut ke depannya nanti. Besar harapan dari Bank Mandiri Syariah untuk menjadi salah satu nominator bank yang ditunjuk IAIN Surakarta untuk membantu dan memperlancar pengelolaan administrasi keuangan di IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.