Bg

“Born To Be Islamic Banking Figure” – Pemilihan Putra-Putri Perbankan Syariah 2019

Diterbitkan tanggal 6 November 2019

HMJ Perbankan Syariah 2019 sukses selenggarakan Pemilihan Putra-Putri Perbankan Syariah tahun ke-4 yang dilaksanakan dalam serangkaian acara Islamic Banking Festival 4.0 pada Rabu, 6 November 2019 di Graha IAIN Surakarta. Acara ini merupakan ajang pemilihan mahasiswa dan mahasiswi Perbankan Syariah yang memiliki keunggulan baik dari segi intelektual, moral, spiritual, dan berpenampilan menarik. Sehingga dapat dijadikan role model bagi mahasiswa dan mahasiswi perbankan syariah di IAIN Surakarta pada khususnya. Tema yang diangkat kali ini yaitu “Born To Be Islamic Banking Figure”.

Pemilihan Putra-Putri Perbankan Syariah dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Duta Kampus se-Soloraya, Putra-Putri Daerah se-Soloraya, tamu undangan lainnya, serta mahasiswa IAIN Surakarta. Acara ini juga menghadirkan juri dari owner batik Goo Ninks, owner Lurik Senthir, Pak Achmad Fauzi dosen FEBI IAIN Surakarta, dan Juara Putra Putri Perbankan Syariah 2018.

Pemilihan Putra Putri Perbankan Syariah tahun 2019 dimenangkan oleh Saudara Tomy Nur Fajar dan Fiqih Latifah. Selain itu, terdapat beberapa kategori pemenang lainnya antara lain yaitu, Juara Favorit, Juara Intelegensi, dan Juara Photogenic. Acara ditutup pada pukul 12.30 WIB dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang dan prosesi foto bersama dengan seluruh tamu undangan. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.