Bg

Delegasi Paduan Suara Mahasiswa (PSM) GAS 21 IAIN Surakarta Go International Choir Festival ke Bali

Diterbitkan tanggal 23 Juli 2018

SINAR- Setelah meraih Silver Medal di Penabur International Choir Festival tahun 2017 lalu, kini Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GAS 21 IAIN Surakarta kembali berangkat menuju Sanur, Bali dalam 7th Bali International Choir Festival 2018.

Dengan berbagai persiapan yang lebih matang, PSM GAS 21 berharap akan membawa pulang medali emas untuk IAIN Surakarta. Sekitar 30 mahasiswa berangkat ke Sanur, Bali hari ini, Senin, (23/7).

Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr.H. Syamsul bakri, M.Ag memberi wejangan kepada rombongan delegasi PSM GAS 21 agar total dan sepenuh kemampuannya dalam berkompetisi. Ini adalah undangan dari prestasi yang kalian hasilkan di tahun 2017 lalu, untuk itu buktikan yang lebih baik”, ucapnya. Dr. Syamsul Bakri juga mengatakan bahwa akan membantu dengan segenap kemampuan untuk melancarkan setiap aktifitas mahasiswa yang bisa membawa nama IAIN Surakarta lebih dikenal di kancah internasional.

Begitu juga ini adalah cambuk bagi UKM lainnya yang punya potensi yang sama pula dalam membesarkan nama IAIN Surakarta. IAIN Surakarta melalui Bagian Mahasiswa dan Kerjasama akan berupaya menfasilitasi sekecil apapun bentuknya.

Di akhir wejangannya, Dr. Syamsul Bakri berharap para peserta nantinya bisa menjaga kesehatan dan kekompakkan agar bisa pulang emas ke kampus tercinta ini. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.