Bg

Gregetnya Puncak D’EXPO 2018

Diterbitkan tanggal 23 Desember 2018

SINAR- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta akan adakan kegiatan Puncak FUD EXPO 2018. Kegiatan yang bertempat di Atrium Hartono Mall ini dimulai pukul 10.00-17.00 WIB. Acara yang mengangkat tema “ Gebyar Mahakarya Mahasiswa” akan hadirkan berbagai pengisi acara mulai dari Akustik dari Lutvi Arzaid, Solo Beauty Muslimah, DJ Hollon dan DJ X sebagai guest star. Acara pertama adalah opening ceremony dan dilanjutkan grand final pemilihan Duta FUD 2019. Ke enam finalis yang lolos dalam pemilihan Duta Fud akan berlomba-lomba untuk merebutkan gelar Duta Fud IAIN Surakarta. Mereka akan menampilkan bakat yang mereka miliki dan dilanjutkan sesi tanya jawab setiap finalis oleh juri. Tidak hanya itu, ke enam finalis akan diuji kecakapan bahasa yaitu bahasa arab dan bahasa inggris.

Bagi ke enam finalis Duta FUD ini akan dipilih tiga pemenang sebagai juara 1, 2, 3. Kemudian tiga pemenang selanjutnya akan mendapat gelar best personality, best tallent dan best perfomance dan akan ditambah pemilihan satu orang finalis sebagai Duta terfavorit yang enilaian dilihat dari jumlah like dan comment foto di akun sosial media DEMA FUD.
Beberapa hari yang lalu telah dilakukan kegiatan perlombaan bagi mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Lomba tersebut antara lain, lomba catur, tenis meja, karya tulis, futsal, volly, dan stand up comedy. Pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba akan diberikan pada acara puncak FUD EXO 2018 ini. Kemudian akan ada juga pengumuman Juara umum untuk merebutkan piala Dekan FUD, yang nantinya akan diberikan oleh Dekan FUD bagi jurusan yang memiliki prestasi paling banyak.
Acara puncak ini akan lebih meriah dengan enamilan dari dari Solo Beauty Muslimah dengan penampilan cat walk serta akan dihibur oleh DJ Hollon dan DJ X. Hiburan ini nantinya juga akan dijadikan sebagai penamilan terakhir atau sebagai penutup di acara tersebut.(Gie/ Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.