Bg

IAIN Surakarta Hadiri Expo Kampus Terbesar Di Karanganyar

Diterbitkan tanggal 4 Februari 2018

SINAR- Lebih dari 20 universitas yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Karanganyar menggelar expo kampus 2018. Mengambil tempat di Gor Nyi Ageng Karang Karanganyar. acara yang berlangsung pada hari Sabut-Minggu, (3-4/2) tersebut sangat meriah. Mengusung tema smart culture to be milinials generation. expo kampus terbesar se Karanganyar itu dibuka langsung oleh Bupati Karanganyar Juliatmono pada Sabtu sore.

Selain menampilkan expo kampus, acara tersebut juga di isi dengan talk show interaktif dengan para pakar di bidangnya, salah satunya Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko. Pemateri tersebut sengaja didatangkan bertepatan  dengan momen pilkada serentak yang digelar tahun ini dan Kabupaten Karanganyar menjadi salah satu bagian pada pesta demokrasi tersebut.

IAIN Surakarta yang kali ini diwakili oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Karanganyar (IMAKA) IAIN Surakarta, turut berpartisipasi dengan mensosialisasikan kepada adik adik pengunjung expo yang rata-rata kelas XII SMA/SMK/MAN. Bagaimana caranya masuk, berpa biaya kuliah dan ada apa saja jurusan di IAIN Surakarta, adalah pertanyaaan yang sering mereka lontarkan. Salah satu penggiat IMAKA IAIN Surakarta Mila mengatakan bahwa “sudah rutin setiap tahun para mahasiswa IAIN Surakarta yang tergabung di IMAKA IAIN Surakarta selalu ikut andil dalam expo kampus. Hal ini sebagai kecintaain mereka terhadap almamater tercinta, agar IAIN Surakarta lebih dikenal luas lagi. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Fauzi nur bani

Komentar ditutup.