Bg

IAIN Surakarta Kejar Percepatan Profesor, Datangkan Prof. Abdul Mujib Untuk Berbagi Kiat dan Strategi

Diterbitkan tanggal 3 September 2020

SINAR- Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd secara pribadi mengundang Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag., M.Si untuk membagikan pengalamannya kepada para dosen di IAIN Surakarta. Hal ini dilakukan guna mengejar percepatan profesor bagi dosen-dosen di IAIN Surakarta. Kehadiran Prof. Abdul Mujib dalam Seminar Akselerasi Karir Fungsional Dosen yang bertajuk Strategi dan Kiat-kiat Menajdi Guru Besar (9/3) diterima sangat antusias oleh seluruh peserta yang hadir.

Bagi dosen-dosen yang memang mempunyai kemauan untuk mengurus guru besar maka kami selaku pimpinan di IAIN Surakarta harus mengapresiasi bahkan harus membuat open legal policy. Artinya kegiatan semacam ini adalah bagian dari hal tersebut yakni mendorong dan memberikan kesempatan bagai semua dosen yang punya kemauan”, ucapnya saat membuka acara.

Bak gayung bersambut, Prof. Abdul Mujib yang dihadirkanpun memberikan semua pengetahuan dan pengalamannya hingga kiat dan strategi dalam meraih gelah guru besar (profesor). Banyak persoalan namun, semua dapat diuraikan permasalahannya lalu diselesaikan dengan jalan yang benar. Secara komunikatif, Prof. Abdul Mujib yang saat ini mengajar di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga menjawab seluruh kendala yang dihadapi para dosen yang ada di IAIN Surakarta. Prof. Abdul Mujib juga memberikan layanan konsultasi melalui Wakil Rektor 1 IAIN Surakarta. Baginya, untuk menjadi profesor hanya butuh kemauan, sedangkan kemampuan bisa terus diasah mulai dari sekarang”, pungkasnya. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.