Bg

IAIN Surakarta Salurkan 179 Paket Daging Kurban kepada Masyarakat

Diterbitkan tanggal 23 Agustus 2018

SINAR- 11 Dzulhijjah 1439H yang bertepatan dengan hari Kamis (23/8), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melaksanakan penyembelihan dan penyaluran paket daging kurban kepada warga masyarakat yang berada di sekitar kampus. Kegiatan tersebut terlaksana dengan melibatkan takmir masjid kampus setempat bersama warga sekitar.

Pada hari raya Idul Adha kali ini panitia menyembelih 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, ujar Dr Zainul Abas selaku ketua panitia sekaligus ketua takmir masjid al bukhori. Dari penyembelihan tersebut diperoleh 179 paket daging qurban yang akan disalurkan kepada masyarakat sekitar, tambahnya.

Sementara itu dalam menaggapi kegiatan tersebut Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd. menyampaikan, ini merupakan tradisi baik yang harus dipertahankan, kegiatan ini juga sebagai wujud dari implementasi salah satu tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Hal ini penting dilakukan agar perguruan tinggi tidak seperti menara gading yang jauh dari masyarakat tetapi mengayomi dan dekat dengan masyarakat, ungkap Mudofir. (Zat/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.