Bg

IAIN Surakarta Terus Perbaiki Peringkat Webometricsnya

Diterbitkan tanggal 27 Juli 2021
https://www.webometrics.info/en/search/Rankings/

SINAR – IAIN Surakarta terus perbaiki Rangking Web of Universites Versi Webometricnya. Juli tahun 2021 ini IAIN Surakarta menduduki peringkat 12 tingkat PTKIN, 116 tingkat Indonesia dan 6179 tingkat dunia.

Berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh webometrics edisi Juli 2021, ranking IAIN Surakarta kembali naik beberapa tingkat. Pada laman http://www.webometrics.info, (27/7) untuk penilaian, kriteria yang digunakan antara lain adalah aspek presence (kehadiran), impact (dampak), openness (keterbukaan) dan exellence (keunggulan) maka dapat dilihat bahwa Impact dari web www.iain-surakarta.ac.id lebih tinggi dari 12 kompetitor PTKIN diatas IAIN Surakarta.

“Sebuah prestasi yang layak ditingkatkan. Hasil teamwork seluruh civitas akademik. Bukti bahwa kerja teamwork bisa mengalahkan kerja mesin”,
Rektor- Kamis (25/01).

Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd juga berharap, hasil ini menjadi motivasi untuk meningkatkan rangking dalam skala internasional. “Menjadi penyemangat baru untuk meningkatkan rangking tingkat ASEAN dan dunia”, tambahnya saat menanggapi peringkat webometrics yang diperoleh IAIN Surakarta.

Untuk itu, Rektor juag mendorong agar tidak puas diri dan terus bekerja lebih keras lagi. “Semua berbuat sehabis-habisnya agar menghasilkan yang lebih baik lagi. Dengan cara memobilisasi akses yang ada dan memberikan misi misi yang bersifat inovatif”, pungkasnya. (Nughy/Humas Publikasi). #BanggaIAINSurakarta.

Komentar ditutup.