Bg

IKA SPI Sumbang Bunga Sakura Untuk Fakultas

Diterbitkan tanggal 17 Juli 2020

SINAR- Jum’at (17/07), Ikatan Keluarga Alumni Prodi Sejarah Peradaban Islam (IKA SPI) sumbangkan sejumlah tamanan untuk fakultas. Penanaman ini dalam rangka mewujudkan visi Rektor IAIN Surakarta menuju Green Campus. Fakultas Adab dan Bahasa adakan penanaman pohon di sekitar gedung fakultas. Penanaman yang dilaksanakan ini merupakan inisiasi IKA SPI angkatan 2015. Menurut perwakilan IKA SPI 2015, pohon-pohon yang ditanam didatangkan dari Tulungagung, tempat pohon ini tumbuh subur.

Dalam keterangannya, Dekan FAB, Prof. Dr. H. Toto Suharto, S.Ag., M.Ag. menyampaikan bahwa penanaman ini merupakan bagian dari bentuk perwujudan Green Campus yang patut didukung. Green Campus tak dapat diwujudkan tanpa partisipasi sivitas akademika, termasuk mahasiswa, yang dalam hal ini diwakili oleh IKA SPI 2015.

Turut melakukan penanaman pohon adalah Kaprodi SPI, Dr. H. Moh. Mahbub, M.Si. Penanaman ini disaksikan juga oleh Kabag TU Fakultas dan segenap tenaga pendidikan. Semoga inisiasi ini menjadi langkah nyata bagi terwujudnya Green Campus di IAIN Surakarta. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.