Bg

Kabiro Dipindahtugaskan Ke Jakarta, IAIN Surakarta Menunggu Tangan Dingin Penggantinya

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2017

SINAR– Satu tahun tiga bulan enam hari telah dilalui Dr. H. A. Umar, M.A di IAIN Surakarta. Tugas yang diembannya sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (Kabiro AUAK) di kampus tersebut memang belum usai, namun ia dipindahtugaskan untuk menjadi Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaaan Madrasah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Acara pelepasan pindah tugas pun digelar di Ruang Senat IAIN Surakarta, Jumat (18/8). Dr. Umar meminta maaf jika ada kata atau sikap yang kurang berkenan baik yang sengaja maupun tidak sengaja selama bertugas di IAIN Surakarta. “Secara pribadi saya minta kepada semuanya atas segala hal yang kurang berkenan di hati saudara baik yang saya sengaja maupun tidak,” katanya penuh kerendahan hati. Dr. Umar pun menyampaikan kepada Rektor IAIN Surakarta terkait tugas tugas yang belum usai atau sedang setengah jalan, seperti proses pengecatan masjid, pembangunan pos satpam, dan pengurusan tanah bengkok di Pabelan.

Sedangkan Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. H. A. Umar menjabat di Ditjen Pendis. Menurut Mudofir, Dr. Umar telah membantu dan menunjukkan kinerja yang cepat. “Banyak tugas yang telah selesai di tangannya. Beliau telah membantu mempercepat penyelesaian banyak hal. Sehingga contoh kinerja tersebut dapat sebagai pemicu para staf di bawahnya. Kita butuh tangan dingin untuk meningkatkan tata kelola, SDM, sarana dan prasarana di kampus ini,” sambutnya.

Rektor pun atas nama pribadi dan lembaga tak lupa memohon maaf kepada Umar atas segala kesalahan atau segala hal yang kurang berkenan selama di IAIN Surakarta. Pada akhirnya, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. (Yin/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.