Bg

Konser Amal DistaFM Berlangsung Meriah

Diterbitkan tanggal 1 Juni 2015

SINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio DistaFM gelar konser amal dengan tema Dream, Love and Act. Tema ini diangkat untuk menghadirkan crew DistaFM yang mampu mewujudkan mimpi dengan penuh cinta dan aksi yang nyata. Menampilkan Guest Star asal Yogyakarta, The Finest Tree, dengan performance terbaik diakhir acara yaitu menyanyikan 9 Lagu, yang 2 diantaranya lagu milik Finest Tree. Diselenggarakan dengan meriah pada Jum’at (29/5) di Graha IAIN Surakarta.

Menghadirkan juga penampilan Band Indie Solo yang menambah keramaian dan keseruan selama acara berlangsung. Diantaranya Fisip Meraung, Gobax Sodor, Elegi dan Band Accoustic Enonad. Dikemas dalam dekorasi gedung penuh dengan mimpi, cinta dan aksi nyata yang penuh semangat dan membangun suasana kebersamaan. Dan 10% hasil penjualan tiket didonasikan untuk yayasan Yatim Mandiri sebagai wujud nyata dari konser amal yang telah terselenggara dengan lancar dan sesuai rencana awal.

“Konser ini selain bertujuan untuk mewujudkan mimpi dengan penuh cinta dan aksi nyata juga sebagai wadah untuk crew Radio DistaFM dalam mengembangkan bakat mereka di bidang Event Organizer, juga untuk menambah kesolidan antar crew dalam berorganisasi,” ujar Ghaafur Aksari, Direktur Radio DistaFM. “Dan saya berharap dengan adanya konser ini, Radio DistaFM dapat menjadi salah satu UKM yang memberikan warna baru untuk kampus tercinta IAIN Surakarta,” Lanjut Ghaafur. (Azizah – Dista)

Komentar ditutup.