Bg

Lantik Pejabat Baru, Rektor Tekankan Dedikasi dan Profesionalitas dalam Bekerja

Diterbitkan tanggal 4 Mei 2021

SINAR-Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir menekankan pentingnya dedikasi dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada para pejabat yang dilantik secara langsung di ruang rapat Senat gedung Rektorat.

“Saya tekankan bagi saudara yang dilantik saat ini dapat bekerjasama dengan atasan dan lingkungan yang baru serta bekerja dengan penuh dedikasi dan menjunjung tinggi profesionalitas, karena ini adalah mandat untuk bersama-sama membesarkan lembaga, tuturnya.

Selain menekankan dedikasi dan profesionalitas, Rektor juga berpesan kepada yang dilantik untuk segera mempelajari tupoksinya masing-masing sehingga tugas-tugas yang akan dijalankan sesuai sasaran dan tujuan, sehingga fungsi organisasi terpenuhi untuk peningkatan kualitas pelayanan. “Semoga bagi yang dilantik hari ini dapat langsung mulai bekerja dengan mengindentifikasi tupoksinya masing-masing sehingga fungsi dari organisasi dapat berjalan dengan baik”, tegasnya.

Rektor mengatakan dalam arahannya bahwa dengan kelengkapan-kelengkapan tersebut semakin mempermudah dalam tujuan-tujuan organisasi dalam mencapai mutu Tridharma perguruan tinggi.

Lebih lanjut Prof. Dr. H. Mudofir berharap mudah-mudahan kepercayaan lembaga kepada yang dilantik akan menjadi jalan bagi karir yang bersangkutan dimasa yang akan datang, karena didalam kepercayaan terdapat hubungan yang luar biasa dan menjadi ruang tumbuh bagi perjalanan kedepan.

Berikut nama-nama yang dilantik oleh Rektor dalam pelantikan pada Selasa, (4/5):

  1. Dr. Agung Abdullah, M.M sebagai Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu,
  2. Dr. Subar Junanto, S.Pd., M.Pd sebagai Kaprodi Pendidikan Profesi Guru pada Fakultas Ilmu Tarbiyah,
  3. Hakiman, M.Pd Asisten Ahli sebagai Sekretaris Prodi Pendidikan Profesi Guru pada Fakultas Ilmu Tarbiyah,
  4. Dr. Fairus Sabiq M.S.I sebagai Kaprodi Magister Hukum Ekonomi Syariah pada Pascasarjana. (Humas)

Komentar ditutup.