Bg

Mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta Salurkan Hewan Qurban Ke Kabupaten Sragen

Diterbitkan tanggal 22 Agustus 2018

SINAR- Rabu (22/8) Mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta menyalurkan hewan kurban burupa dua ekor kambing ke Masjid Al-Amin Dusun Ledok Desa Jeruk Kecamatan Miri Kabupaten Sragen. Daerah tersebut sengaja dipilih mengingat mayoritas masyarakat yang berada di wilayah tersebut tergolong kurang mampu.

Acara seperti ini memang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formasi) IAIN Surakarta, sudah tiga tahun ini acara semacam ini telah berjalan dan tersebar di berbagai tempat, ungkap Fauzi ketua formasi IAIN Surakarta. Harapanya kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut karena membawa dampak positif kepada dan bermanfaat bagi sesama, imbuhnya.

“Masyarakat disini mengucapkan terimakasih atas bantuan dari mahasiswa bidikmisi IAIN Surakarta, ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat sehingga masyarakat disini bisa ikut merayakan Idul Adha” ungkap Bakerun ketua takmir masjid. Hewan yang telah disembelih kemudian langsung dibagikan kepada warga sekitar. (Zat/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta

Sumber: Fauzi Nb

Komentar ditutup.