Bg

Mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta Akhiri KKN di Boyolali

Diterbitkan tanggal 19 Maret 2015

SINAR – Rabu, (18/03), bertempat di Kantor Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali berlangsung ceremonial penyerahan kembali mahasiswa bidikmisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta yang telah mengabdi kepada masyarakat selama lebih kurang 30 hari dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mahasiswa diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Kecamatan Simo, Gatot Esbe, S.E., MM dan diterima kembali oleh Wakil Rektor III IAIN Surakarta, Drs.Yusup Rohmadi, M. Hum.

Mahasiwa Bidikmisi IAIN Surakarta yang melaksanakan KKN Posdaya Berbasis Masjid telah selesai melaksanakan tugasnya dengan baik, ungkap Gatot. Banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat atas kehadiran mereka, semoga kedepan akan terus ada koordinasi dan tindak lanjut yang berkelanjutan sehingga apa yang telah dihasilkan sekarang akan terus bisa dirasakan manfaatnya baik bagi masyarakat maupun untuk mahasiswa itu sendiri, tandasnya.

Sementara itu Yusup Rohmadi menyampaikan ucapan terimakasih atas diterima dan disambut baiknya mahasiswa IAIN Surakarta, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap jajaran masyarakat yang telah disinggahi dalam kegiatan KKN ini manakala ada kesalahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak. (Mahendra)

Komentar ditutup.