Bg

Mahasiswa Fakultas Syariah Sabet Juara 1 Ajang Internasional Pencak Silat Championship Open Tournament 2020

Diterbitkan tanggal 26 Januari 2020

SINAR- Ahad (26/01), mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Surakarta kembali lagi membawa kabar yang sangat membanggakan dalam ajang kompetisi tingkat internasional.

Adalah Nasib Sri Pamujo, Mahasiswa Hukum Pidana Islam (HPI) semester 4, yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Internasional Pencak Silat “Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1 2020”.

Dalam kejuaran tersebut, Nasib Sri Pamujo berhasil menyabet juara 1 Pencak Silat Kategori Tanding kelas C Dewasa Putra yang berlangsung pada 24-26 Januari 2020 di Gor Lila Bhuana, Denpasar, Bali.

Dengan kemenangan yang diraih, Nasib Sri Pamujo berhak atas medali emas. Nasib menuturkan bahwa, dengan diraihnya juara 1 yang didapat tidak menghentikan semangatnya dalam berlatih dan terus berlatih. “Kemenangan ini menjadi motivasi dan langkah awal bagi saya untuk meraih kejuaraan yang lainnya”, pungkasnya.

Semoga capaian prestasi ini dapat menjadi pemacu bagi mahasiswa lain khususnya di lingkungan Fakultas Syariah IAIN Surakarta untuk terus berprestasi. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber: (dw-Fasya)

Komentar ditutup.