Bg

Meski Pandemi, Layanan Informasi SPMB Tetap Dilaksanakan Humas Publikasi

Diterbitkan tanggal 27 Februari 2021

SINAR- Meski masa pandemi covid-19 belum berakhir, namun hal ini tidak menyurutkan kinerja Sub bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta dalam menjawab dahaga informasi bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di IAIN Surakarta.

Berhembusnya kabar peresmian alih status IAIN Surakarta menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta pada Maret ini menjadikan IAIN Surakarta seperti gula yang dikerubungi oleh semut. Begitu juga para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya.

Perihal informasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru (SPMB) di IAIN Surakarta disampaikan melalui website, media sosial hingga no fast respon (whatsapp). Selain itu, Sub bagian Humas Publikasi juga melaksanakan sosialisasi melalui Virtual Expo. Salah satu yang diikuti adalah Jombang Virtual Expo. Sabtu (27/2) Sub bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta mengikuti Jombang Virtual Expo yang diikuti oleh ribuan siswa se-Kabupaten Jombang yang telah dikoordinir oleh MGBK Jombang.

Bertugas dalam Jombang Virtual Expo adalah dua staf Sub bagian Humas Publikasi yakni Ahmad Nugroho dan Mahendra Gustaf. Tatap muka yang dilakukan secara virtual tidak mengurangi esensi yang dihadirkan. (Gie/ Humas Publikasi)

Baca juga:

Komentar ditutup.