Bg

Miliki 2 Prodi Baru, Rektor Lantik Pejabat Baru

Diterbitkan tanggal 21 Mei 2021

SINAR- Setelah izin penyelenggaraan program studi (prodi) Tadris Matematika dan Manajemen Pendidikan Islam, yang tercantum pada Keputusan Menteri Agama RI Nomor 454 dan 455 Tahun 2021 resmi turun pada bulan lalu, Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd langsung tancap gas dengan melantik pejabat yang diberikan amanah untuk membantu beliau dalam memimpin prodi-prodi tersebut. Mereka adalah :

  1. Dr. Rochmat Budi Santoso, S.Pd., M.Pd. Ketua Program Studi Magister Bahasa Inggirs
  2. Muhammad Irfan Syaifuddin, M.H.I. Sekretaris Program Studi Manajemen Pendidikan Islam
  3. Dr. Moh. Bisri, M.Pd. Ketua Program Studi Tadris Matematika
  4. Wiwin Astuti, M.Pd. Sekretaris Program Studi Tadris Matematika

Selamat mengemban amanah baru di IAIN Surakarta, laksanakan tugas negara ini dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mutu di bidang pendidikan, ungkap rektor. Kemudian beliau juga menekankan agar setelah pelantikan ini, segera pelajari tupoksi yang ada, inventarisir segala kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan supaya semua berjalan dengan baik sesuai target. Koordinasi dengan atasan maupun rekan-rekan, pembukaan prodi ini jangan sampai sia-sia dan kehilangan momentum ujian mandiri untuk calon mahasiswa baru, pesannya.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Senat Rektorat IAIN Surakarta Jumat (21/5) tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Pd., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. M. Usman, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag., serta jajaran pimpinan fakultas dan ketua lembaga. (Zat/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.