Bg

Motivasi Dosen dan Mahasiswa Prodi PI Hadirkan Deputi Director Asia Pacific Center for Ecohydrology-UNESCO

Diterbitkan tanggal 28 September 2018

SINAR- Jumat (28/09) Program Studi Psikolgi Islam (PI) Fakultas Ushuludin dan Dakwah (FUD) menggelar diskusi ilmiah di Aula Rektorat lantai 3 dengan tema “ Menggugah Rasa Kepekaan terhadap Fenomena Sosial Budaya Keagamaan ”. Dalam diskusi ini mengundang Dr. M. Alie Humaedi, M.Ag, M.Hum sebagai pembicara. Ia adalah Deputi Director Asia Pacific Center for Ecohydrology-UNESCO,  Peneliti Utama Kajian Budaya Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Kebudayaan, LIPI dan Lead Researcher UN-OCHA Program.

Ketua prodi PI Dr. H. Muh. Abdul Kholiq Hasan, MA., M.Ed dalam sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa acara ini diadakan agar para dosen dan mahasiswa bisa mendapatkan manfaat sebaik-baiknya. “Kita mengundang Pak Alie Humaedi karena prestasinya yang luar biasa dan beliau adalah alumni IAIN bukan kampus umum, sehingga semoga bisa memotivasi kita semua,” jelasnya.

Sebagaimana ditampilkan saat mengawali materi, Alie Humaedi meluluskan S1nya dari Prodi Tafsir Hadits Fakultas Ushuludin dan Dakwah IAIN Sunan Kalijaga dan  S2 pada Prodi Magister Agama Bidang Hubungan Antar Agama Pascasarjana IAIN Sunan Kalijaga dan S2 Jurusan Ilmu Budaya Universitas Katolik Sanata Dharma. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.