Bg

Musyawarah Racana IAIN Surakarta, Berharap Dapat Lebih Berdaya Bagi Masyarakat

Diterbitkan tanggal 11 Desember 2017

SINAR- Musyawarah Racana Racana IAIN Surakarta kembali sukses dilaksanakan, 07-11 Desember 2017. Adalah yang ke-17, forum tertinggi di Racana IAIN Surakarta di tahun 2017 ini dihadiri oleh peserta penuh yang terdiri dari pengurus dan anggota Racana, dan peserta peninjau yang terdiri dari pembina, karasta, dewan kehormatan pandega, dan purna bakti. Bertempat di gedung D.1.1-D.1.3 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta kegiatan diawali dengan sidang pendahuluan yang membahas tentang manual acara, tata tertib musyawarah racana, tata tertib pemilihan presidium, kemudian pemilihan presidium sidang musrac.

Laporan pertanggungjawaban pertama disampaikan oleh Ketua Dewan Racana masa bakti 2017 (Kak Muhamad Abdul Wahab dan Alifah Hanifa Az Zahra), kemudian disusul dengan laporan pertanggungjawaban Pemangku Adat masa bakti 2017 (Kak Ruslan Abdul Jamil dan Kak Nurika Indah Sofantiyana). Setelah laporan pertanggungjawaban KDR dan PA terlaksana, dilanjutkan dengan pembahasan Sidang Komisi. Pembahasan sidang tersebut berisi tentang AD/ART, GBHK, pola mekanisme, draf adat, dan tata tertib pemilihan KDR dan PA.

Hingga pada hari Senin, 11 Desember 2017 telah dipilih dan ditetapkan KDR dan PA masa bakti 2018 secara musyawarah mufakat yaitu sebagai berikut:

Ketua Dewan Racana

Pemangku Adat

1.Kak Muhamad Abdul Wahab (KDR Raden Mas Said) 1.Kak Tri Aji Rizky Nur Alim (PA Raden Mas Said)
2.Kak Faizah Nabila Mubarak (KDR Nyi Ageng Serang) 2.Kak Nanda Ayu Astuti (PA Nyi Ageng Serang)

Pucuk pimpinan Racana IAIN Surakarta yang terpilih diharapkan dapat mengemban amanah dan dapat mengembangkan Racana lebih berdaya bagi masyarakat. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Racana IAIN Surakarta
Foto: Racana IAIN Surakarta

Komentar ditutup.