Bg

Omah Jurnal IAIN Surakarta, semakin dikenal secara nasional

Diterbitkan tanggal 19 Juli 2016

koordinasi omah jurnalSINAR– Keberhasilan terbitnya jurnal-jurnal yang terkoordinasi melalui omah jurnal Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menuntut omah jurnal untuk lebih siap lagi guna menyongsong volume berikutnya, dengan itu omah jurnal gelar rapat koordinasi di ruang rapat senat,  Selasa (19/7).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para pimpinan dan juga pengelola jurnal di lingkungan IAIN Surakarta ini adalah sebagai salah satu sarana monitoring dan evaluasi atas apa yang sudah dilakukan. Dengan harapan bahwa kebersinambungan Online Jurnal System (OJS) di lingkungan IAIN Surakarta dapat tetap berlangsung.

Dr. H. Abdul Matin bin Salman, Lc, M.Ag. wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga menyampaikan bahwa walaupun belum terakreditasi tapi jurnal yang ada tetap menjadi wadah yang baik untuk mempublikasikan hasil penelitian civitas akademika IAIN Surakarta. Namun dalam waktu dekat jurnal yang ada di naungan omah jurnal akan segera mengejar akreditasi Nasional dan Internasional. Terutama untuk jurnal Dinika dan Shirkah yang akan mencapai akreditasi internasional.

Selain upaya mencapai akreditasi nasional dan internasional, omah jurnal juga semakin dikenal secara nasional. Hal ini disampaikan dengan di undangnya omah jurnal untuk mengisi akademik mini workshop di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.(Mun/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.