Bg

Rektor: Bagi Pejabat Baru, Kedepankan Motif Dedikasi

Diterbitkan tanggal 21 Juli 2016

pelantikan kajur dan sekretaris SPISINAR – Untuk memenuhi struktur yang belum terisi, maka Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melantik sejumlah pejabat baru. Pelantikan berlangsung di ruang senat, Kamis (21/7).

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Surakarta Nomor 141,236,237,299,300 Tahun 2016 maka Khoirul Imam, S.H.I., M.S.I dilantik menjadi Sekretaris Jurusan Manajemen Syariah pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), Drs. H. Agus Wahyu Triatmo, M.Ag dilantik menjadi Ketua Jurusan Manajemen Dakwah ada Fakulltas Ushuluddin dan Dakwah  (FUD), Dr. Nurisman, M.Ag. Ketua Jurusan Akhlak Dan Tasawuf pada FUD, Ade Setiawan, M. Ak pada jabatan Sekretaris Satuan Pengawas Internal (SPI), dan Drs. Saiful Islam, M. Ag sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Guru Madrash Ibtidaiyah (PGMI) pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Pendidikan (FITK).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor menyatakan bahwa Kajur pada prodi – prodi baru diharapkan bisa bekerja efektif serta memberi pelayanan yang optimal kepada mahasiswa. “Menjadi pejabat tidak hanya dihitung dengan keuntungan motif ekonomi namun harus mengedepankan motif dedikasi agar lembaga menjadi lebih bagus dan bermutu,” katanya. Selain itu para pejabat ini diharapkan banyak mendengarkan, karena sejarah mengatakan bahwa banyak kegagalan dalam mendengarkan akan menghambat kemajuan.

“IAIN Surakarta bukanlah lembaga yang berdiri sendiri namun ada kompetitor lain yang selalu berinovasi dan berkreasi menuju arah perbaikan. Dan kita harus mengikuti arus perbaikan tersebut,” pungkasnya. (Yin/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.