Bg

Rektor IAIN Surakarta Pimpin Langsung Penyaluran Bantuan Sosial Tahap III

Diterbitkan tanggal 30 April 2020

SINAR- Rektor IAIN Surakarta yang juga bertindak sebagai ketua satgas covid-19 IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Pd. memimpin langsung penyaluran bantuan sosial tahap ke-III yang diselenggarakan pada Kamis (30/4). Didampingi beberapa jajaran pimpinan Rektorat maupun Fakultas kampus setempat, Rektor menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Pada hari ini untuk kesekian kalinya IAIN Surakarta menyalurkan bantuan sosial atas nama pemerintah melalui Kementerian Agama lewat IAIN Surakarta memberikan ratusan bantuan sosial berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada tetangga-tetangga kampus dan masyarakat terdampak covid-19, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadi jaring pengaman sosial bagi mereka-mereka yang membutuhkan, ungkap Rektor. 

Kemudian Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, M. Ag menambahkan bahwa dalam penyaluran paket sembako kali ini juga diberikan kepada ustadz/ustadzah Ma’had Al Jamiah, guru-guru PAUD Insan Kamil, komunitas difabel, panti asuhan di sekitar kampus dll. Dikarenakan  pembagian paket sembako kali ini memiliki sasaran dan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya maka kami juga menggandeng Paguyuban UKM untuk turut serta membantu penyaluran sembako tersebut, tambahnya.

Selain itu, IAIN Surakarta juga masih terus menggalang donasi secara sukarela berupa Donasi IAIN Surakarta Peduli COVID-19. Bantuan dapat ditransfer melalui nomor rekening 0182-01-047429-50-4 (BRI) atas nama M. Usman, S. Ag., M. Ag., konfirmasi donasi via WA : 0852 2560 8738. Juga donasi dalam bentuk barang berupa masker, hand sanitizer, vitamin, dan sembako juga dapat dikirim ke Sekretariat Satgas COVID-19 di Gedung Rektorat, konfirmasi donasi via WA : 0895 0598 1011. (Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.