Bg

Repatriasi Gelombang II, Ini Pesan Rektor Kepada Mahasiswa Thailand

Diterbitkan tanggal 16 Juni 2020


SINAR- Dua mahasiswa asal Thailand yaitu Paisal Minadaoh yang mengambil program studi (prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Adab dan Bahasa serta Alee Abusi dengan prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, yang belum terdaftar dalam repatriasi gelombang I, hari ini Selasa (16/6) mengikuti repatriasi gelombang II bersama mahasiswa Thailand dari berbagai kampus di Indonesia.

Terimakasih kepada pihak kampus yang telah memberi kesempatan kuliah di IAIN Surakarta sampai selesai dan terimakasih telah membantu kami dari awal sampai akhir, ungkap Paisal.
Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Pd berpesan kepada mahasiswa Thailand yang kembali ke negara asal untuk mempraktikan ilmu yang telah didapat di IAIN Surakarta dan berkontribusi nyata bagi masyarakat di sana.

Semoga kepulangan mereka dapat memberikan informasi yang baik tentang IAIN Surakarta serta dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara lembaga-lembaga islam di Thailand, sambungnya.
Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S. Ag., M. Ag. berharap mahasiswa IAIN Surakarta asal Thailand yang telah lulus mereka akan mengamalkan ilmu dan membawa nama baik IAIN Surakarta dan juga dapat mengajak calon mahasiswa Thailand untuk ikut kuliah di IAIN Surakarta. (Zat/ Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.