Bg

Seminar Nasional Kemuslimahan: Muslimah Merupakan Perhiasan Paling Mahal

Diterbitkan tanggal 20 September 2018

SINAR- Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Nurul Ilmi IAIN Surakarta mengadakan seminar nasional kemuslimahan dengan mengambil tema “Muslimah Ideal di Era Millenial” di Gedung Graha IAIN Surakarta pada Kamis (20/09). Seminar ini merupakan program tahunan UKMI Nurul Ilmi yang diselenggarakan tiap awal semester sekaligus sebagai wadah untuk mengenalkan UKMI Nurul Ilmi kepada mahasiswa baru di IAIN Surakarta.
Seminar ini menghadirkan narasumber-narasumber muslimah yang telah mempunyai nama di Surakarta yaitu Syayma Karimah. S.Ked, (dokter muda, Hafidzah, penerima beasiswa 2016 Peduli Muslimah), dan Afifah Afra Amatullah (Ketua Forum Lingkar Pena, blogger, penulis buku best seller).

 

 

Para peserta yang hadir adalah mahasiswi IAIN Surakarta yang duduk di semester satu sampai semester lima. Acara dimulai pukul 07.00 dengan sambutan-sambutan dari Ketua Umum UKMI Nurul Ilmi, Abdurrahman Anshorullah, dan Pembina UKMI Nurul Ilmi, H. M. Syakirin Al Gozaly, M.A., Ph.D.
H. M. Syakirin Al Gozaly, M.A., Ph.D selaku pembina UKMI Nurul Ilmi dalam sambutannya berpesan bahwa muslimah harus banyak mencari ilmu dan selalu ingat kepada Allah SWT sehingga semua aktivitas akan berjalan dengan lancar. “kalian harus menjaga kewajiban sebagai muslimah, semua yang kita lakukan akan berdampak pada kedewasaan kita. Dunia itu perhiasan. Salah satu perhiasan paling bagus adalah wanita sholehah,” pesannya. (JnR-MgAly/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.