Bg

Sesuaikan Dengan Institut, Visi Misi Fak. Syariah Kembali Dirumuskan

Diterbitkan tanggal 8 Juli 2020

SINAR- Sesuai dengan Visi Institut Agama Islam Negeri Surakarta yang terus berkembang untuk menuju wordclass university di Asia Tenggara maka perlu adanya sinergi dengan fakultas dan lembaga-lembaga yang ada di dalamnya.

Berdasar pada hal tersebut maka Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Surakarta, Kamis (9/7) kembali merumuskan visi, misi, dan RIP dan Renstra untuk disesuaikan dengan visi misi Institut. Bagi Dr. Ismail Yahya, M.A yang kini menjabat sebagai Dekan Fasya merasa hal ini sangat penting dilaksanakan akan ada keselarasan dan seiring sejalan antara Institut dan Fakultas. Semakin besarnya sebuah Fakultas akan membawa dampak positif bagi Institut, begitupun sebaliknya.

Kegiatan yang bertajuk Workshop Penyusunan Visi Misi Rip dan Renstra yang dilaksanakan di Hotel Pramesthi Kartasura tersebut turut mengundang para Pencatat Nikah yang ada di Sukoharjo. Mendatangkan narasumber Dr. Anton Bawono, M.Si dari Salatiga diharapkan dapat membantu pelaksanaan kinerja Fakultas Syariah secara keseluruhan untuk mendukung kinerja IAIN Surakarta. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.