Bg

So Sweet, Anggota Menwa Putra Masak Tumpeng Untuk Menwa Putri di Hari Kartini

Diterbitkan tanggal 20 April 2019

SINAR- Sabtu, (20/4) MENWA Yon-957 Putra Menjangan IAIN Surakarta melaksanakan serangkaian kegiatan Kartini di Gedung SC. Kegiatan itu dilakukan untuk memperingati hari Kartini dan sebagai wujud rasa hormat dan terima kasih atas perjuangan Ibu R.A. Kartini dan Para penerus Kartini bagi Indonesia.

Hal yang menarik adalah ketika para anggota Menwa Putra yang berwajah garang-garang ini memasak tumpeng nasi kuning untuk selanjutnya diberikan kepada anggota Menwa Putri. Penghargaan kepada sosok Kartini di Menwa Yon-957 IAIN Surakarta bukanlah tanpa sebab. Para anggota Menwa Putra sadar bahwa setiap perjuangan dan kesuksesan pria di dukung oleh para pejuang-pejuang wanita juga. Untuk itu kegiatan semacam ini akan dilanjutkan sebagai tradisi Menwa tiap tahunnya untuk mengisi perayaan Hari Kartini ala Menwa IAIN Surakarta.

Selain itu juga ada kegiatan kajian keputrian yang diikuti oleh anggota perempuan. Setelah semua kegiatan selesai dilanjutkan dengan sarasehan untuk menikmati makanan yang telak dibuat para laki-laki dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari anggota laki-laki ke anggota perempuan. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.