Bg

Target Emas Lebih Banyak, Panitia IPPBMM IAIN Surakarta Perketat Seleksi

Diterbitkan tanggal 17 Januari 2018

SINAR– Rangkaian Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dengan bertajuk Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VII 2018 PTKIN Se Jawa-Madura telah dimulai. Hari ini Rabu (17/01), IAIN Surakarta mengadakan Technical Meeting dan menyeleksi calon peserta yang akan bertanding di IAIN Purwokerto nanti.

Seleksi yang akan berlangsung selama dua hari ini, Rabu-Kamis (17-18/01), diikuti 210 peserta dari 16 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Peserta akan diseleksi secara ketat di lingkungan IAIN Surakarta seperti di lapangan futsal, lapangan voli, lapangan utama, sport dome, perpustakaan dan beberapa ruang di Fakultas Syariah.

Kepada para peserta, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. menjamin bahwa dewan juri akan bertindak obyektif. “Panitia menyiapkan dewan juri yang profesional dan tidak berpihak. Jadi jangan khawatir”, terangnya.

WR 3 juga menambahkan bahwa seleksi akan memilih atlet yang profesional dan hebat agar dalam pertandingan nanti memperoleh hasil yang membanggakan. “Bukan atlet abal-abal, tapi profesional melalui seleksi ketat. Harapanya agar menyumbang emas lebih banyak dibanding saat di Tulungagung”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Pudji Rahardjo Rudi Hartono, AKS. mengatakan bahwa dalam seleksi ini akan sportif dan mengedepankan obyektifitas. Ia juga berpesan kepada peserta yang lolos nanti agar bersungguh-sungguh dalam pembinaan nanti. “Harus semangat dan tidak malas dalam pembinaan. Harus optimis”, pesannya. (Win / Humas Publikasi). #BanggaIAINSurakarta.

Dok: Nasyath
Editor: Nugroho

Komentar ditutup.