Bg

UKM MENWA YON-97 Selenggarakan Pra-Diksar Gabungan

Diterbitkan tanggal 29 Februari 2016

PRadik yudha 39 (3)SINAR – Untuk mencapai suatu hal yang diinginkan, perlulah sebuah perjuangan untuk menggapainya. Seperti halnya dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MENWA YON-957 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Perlu adanya bekal dalam usaha mencapai tujuan. Setelah Calon Menwa (Camen) Yudha-39 menjalani pembekalan sebagai tingkat pertama pendidikan, untuk menjadi anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) kini Camen yudha-39 harus melewati jenjang pendidikan berikutnya yaitu Pra-Pendidikan Dasar gabungan dengan camen ISI dan UTP di Yonif 413 Kostrad Bremoro, Karanganyar yang dilaksanakan pada Rabu hingga Ahad (24-28/2) dan dilanjutkan pendidikan satuan pada Senin (29/2).

Bertindaklah!!!. Itulah satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan semangat juang camen yudha-39 demi memasuki gerbang MENWA YON-957. Jangan menyerah dan yakinlah semua yang dilakukan pasti ada manfaatnya, jika bukan untuk sekarang maka untuk masa. Jemputlah mimpi-mimpi kalian di Menwa, karena mimpi tanpa tindakan itu hanya angan-angan.

Mengutip perkataan Anis Mata, “Tumbuhkanlah rasa cinta dalam diri kalian. Seperti halnya mencintai, seseorang yang sudah memutuskan untuk mencintai maka ia akan berusaha untuk memberi, hanya cinta yang mampu membuat kita untuk berkorban”. Sebagaimana di Menwa, tumbuhkan rasa cinta itu untuk menwa, berikan yang terbaik untuk menwa, karena seperti yang pernah disampaikan oleh para senior bahwa jangan pernah mengharap apapun dari menwa tapi berikan yang terbaik untuk menwa. Satukanlah jiwa dengan menwa, maka lelahpun tidak akan terasa karena semua didasari dengan cinta. (Yin/ Humas Publikasi)

Sumber: UKM Menwa

Komentar ditutup.