Bg

WR III: Peraih Emas, Perak dan Perunggu Akan Dapat Beasiswa

Diterbitkan tanggal 6 Februari 2018

SINAR- Setelah serangkaian seleksi dalam rangka Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VII 2018 PTKIN Se Jawa-Madura telah usai dilalui, para atlit terpilih akan mengikuti Training Center yang digelar dalam tiga bulan kedepan. Mereka dikumpulkan di Aula rektorat lantai 3 pada Selasa, (6/2) untuk mendengarkan arahan lebih lanjut.

“Siapa pun yang dapat medali, baik emas perak maupun perunggu akan kita berikan beasiswa prestasi” ungkap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. memberikan motivasi. Ungkapan itu pun disambut gembira seluruh atlit yang hadir. Beliau juga menyampaikan “semua cabang lomba akan kita ikuti kecuali sepak bola, karena sepak bola atlit kita belum siap dan anggarannya terlalu besar. Training Center ini dimaksudkan untuk menambah kecakapan agar lebih terlatih dan lebih maksimal dalam pertandingan, dalam tiga bulan kedepan dimohon kepada para trainer membimbing dengan sebaik-baiknya agar seluruh atlit bisa tampil maksimal”.

Sementara itu Plt. Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, Dan Kemahasiswaan Dra. Hj. Arina Hasbana, M.M menyampaikan “Kalian harus merasa bangga, karena untuk sampai pada titik ini kalian harus bersaing dengan seluruh mahasiswa IAIN Surakarta yang mencapai 14 ribu mahasiswa, kalian telah terpilih menjadi wakil dari seluruh mahasiswa”. “Jangan sia-siakan moment ini, manfaatkan moment ini sebaik-baiknya apalagi kalian di masing-masing cabang lomba didampingi oleh pelatih yang berpengalaman maanfaatkanlah dengan baik maksimalkan seluruh kemampuan kalian dan harumkan almamater IAIN Surakarta”.  (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.