Bg

4 Mahasiswa IAIN Surakarta Terima Beasiswa dari Bank Jateng

Diterbitkan tanggal 10 Oktober 2018

SINAR- Bertempat di Aula Rektorat Lantai III IAIN Surakarta, Rabu, (10/10) Pimpinan Bank Jateng KCP Kartasura, Hari Dwi Riswanto menyerahkan secara langsung beasiswa kepada empat mahasiswa berprestasi IAIN Surakarta. Penyerahan beasiswa secara simbolis diterima oleh Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag selaku Wakil Rektor III Bidang Kemasiswaan IAIN Surakarta. Mereka yang menerima beasiswa adalah Wahyu Nur Hidayati—Program Studi Bimbingan dan Koseling Islam, Fakultas Ushuludin dan Dakwah; Salju Puspitasari—Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah; Septi Wijaya—Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan; dan Naili Nor Farihah—Program Studi Managemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Penyerahan beasiswa ini dilakukan di sela-sela pembukaan “Seminar Kepesantrenan: Penguatan Pesantren Mahasiswa dalam Mencetak Kader Ulama yang Intelek” yang dihelat oleh Ma’had Al-Jamiah IAIN Surakarta dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional. Dalam sambutannya, Hari Dwi Riswanto selaku Pimpinan Bank Jateng KCP Kartasura, mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian Bank Jateng terhadap mahasiswa IAIN Surakarta.

“Bank Jateng adalah satu-satunya bank di wilayah Jawa Tengah yang sangat konsen terhadap pembangunan daerah. Maka dari itu, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk pengembalian dari hasil usaha kepada masyarakat,” imbuh Hari. Maka ke depan, ia berharap pemberian beasiswa ini akan terus berlanjut secara regular dan terus meningkat jumlahnya. Secara khusus, Hari juga berpesan semoga beasiswa ini bisa lebih meningkatkan prestasi para penerimanya.  (AR/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #SuksesAPT-A

Komentar ditutup.