Bg

DWP IAIN Surakarta Berbagi

Diterbitkan tanggal 27 April 2021

SINAR-Selasa (27/4) pagi, para anggota DWP IAIN Surakarta sudah tampak berkumpul di kantor rektorat IAIN Surakarta. Bukan tanpa alasan, hari ini DWP IAIN Surakarta mengadakan kegiatan bakti sosial sembako dan baju layak pakai di lingkungan kampus.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu warga kampus dimasa krisis pandemi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagaimana diungkapkan oleh Sri Haryanti Mudofir selaku ketua DWP IAIN Surakarta. Ditemui dalam acara tersebut, Sri Haryanti Mudofir menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong kepekaan anggota DWP IAIN Surakarta pada masalah sosial di sekitarnya. Acara ini sekaligus mengenalkan program ramah lingkungan yakni zero waste dengan barang-barang layak pakai yang dapat memperpanjang usia pakaian.

Adapun sasaran bakti sosial yang dilaksanakan di halaman rektorat IAIN Surakarta ini yaitu para guru PAUD, OB, gardener, security, pegawai golongan 2 kontrak, honorer, driver, dan takmir masjid.

Semoga ke depan DWP IAIN Surakarta dapat melaksanakan bakti sosial dalam skala yang lebih besar sehingga menjangkau masyarakat yang lebih luas. Selain itu, semoga konsep zero waste dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadi gaya hidup, pungkas ketua DWP IAIN Surakarta. (Atn/Humas)

Komentar ditutup.