Bg

Gelar Bazar 24M: Mahasiswa Manajemen Praktik Kewirausahaan

Diterbitkan tanggal 1 Juni 2016

 

SINAR– Unit Praktikum Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta gelar bazar 24M di hall gedung B dan C, Rabu-Kamis (01-02/6).

Kegitan ini langsung dibuka oleh Wakil Dekan (WD) III FEBI H. Dwi Condro Triono, SP.,M.Ag.,Ph.D dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya bazar 24M tahun ini. Dalam sambutannya WD III sangat mendukung dan merasa bangga kepada mahasiswa dan panitia yang telah menyelenggarakan bazar ini. Mengingat bahwa acara ini sangat penting bagi mahasiswa sebagai sarana latihan untuk berwirausaha. Ini juga sebagai ajang latihan untuk membentuk mental berwirausaha ke depannya.

Mengusung tema “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur Guna Menyongsong Ramadhan 1437 H”. “Pada bazar tahun ini diharapkan bahwa mahasiswa manajemen tidak malu untuk terjun ke dunia bisnis, mengingat bahwa dunia kerja sekarang ini sangat ketat kompetisinya” ujar Anwar Samsuri ketua panitian. Disamping itu bazar ini juga bisa menjadi ajang latihan bagi mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur sehingga kelak ketika lulus bisa mengembangkan usaha yang lebih kreatif dan inovatif. (Mun/ Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.