Bg

Ka. Biro AUAK : Siap Bekerja Maksimal Demi Kemajuan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 11 Mei 2016


foto-perkenalan-kabiro-edSINAR
-Usai dilantik Menteri Agama pada  4 Mei 2016 yang lalu, Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (Ka Biro AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Dr. H. A. Umar, MA., mengumpulkan segenap jajaran pejabat di lingkungan kerja IAIN Surakarta dalam rangka perkenalan diri sekaligus menyatukan visi dan misi, pada Rabu (11/5) di ruang rapat senat.

Pada kesempatan tersebut mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan ini mengucapkan terimakasih atas sambutan dan diterimanya dengan hangat oleh IAIN Surakarta, dan menyatakan siap untuk bekerja dengan baik dan maksimal untuk kemajuan IAIN Surakarta kedepan.

Dengan falsafah bekerja adalah menyenangkan meskipun ada hambatan dan tantangan, bertekad untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk IAIN Surakarta. Untuk itu diperlukan sebuah sinergi dan kerjasama yang baik antar lini untuk mewujudkan cita-cita IAIN Surakarta, ungkap pria kelahiran Grobogan 52 tahun silam.

Sementara itu, Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir dalam sambutannya berharap dengan telah hadirnya Ka Biro AUAK yang baru di IAIN Surakarta dapat memberikan sumbangsihnya baik berupa saran, masukan, serta arahan demi  kemajuan IAIN Surakarta dengan semangat kebersamaan dan soliditas. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.