Bg

Kantor Imigrasi Surakarta Berikan Layanan Eazy Passport, Layanan Pembuatan Passport Jemput Bola Ke IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 23 Maret 2021

SINAR- Terobosan baru dilakukan oleh Kantor Imigrasi Surakarta dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Kali ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta datangi IAIN Surakarta sebagai layanan jemput bola dengan meluncurkan terobosan “Eazy Passport”.

Eazy Passport adalah layanan pembuatan/ perpanjang masa passport dengan cara jemput bola di tempat para pemohon. Jadi tidak perlu ke kantor untuk membuat passport. Terobosan ini sangat diapresiasi oleh Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd sebagai langkah yang baik antar kementerian karena hal ini bisa menjadikan sebuah kolaborasi yang baik untuk kemajuan negara.

Bekerjasama dengan IAIN Surakarta International Office (ISIO) dengan mendatangkan layanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta ke Kantor IAIN Surakarta disambut antusias oleh para dosen dan karyawan di IAIN Surakarta. Pasalnya puluhan pemohon yang ingin membuat passport tidak perlu antre di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta. Ini sangat membantu di sisi waktu”, ucap Latif salah satu pemohon.

ISIO juga berharap hal ini bisa menjadi sebuah kegiatan rutin sehingga seluruh dosen dan karyawan IAIN Surakarta yang hari ini belum bisa terlayani bisa terlayani di waktu selanjutnya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.