Bg

Kata Mahasiswa UIN Raden Mas Said tentang Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional

Diterbitkan tanggal 31 Juli 2021

SINAR-Para mahasiswa berjaket oranye khas UIN Raden Mas Said tampak mendominasi ruang tunggu dan ruang observasi pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional. Bertindak sebagai tuan rumah, kegiatan yang merupakan kolaborasi instansi ini mendapat antusiasme yang tinggi dari mahasiswa. Tampak mahasiswa masih terus berdatangan hingga siang hari.

Menyambut baik agenda vaksinasi bagi mahasiswa yang dilaksankan pada hari ini Sabtu, (31/7), mereka sengaja datang ke kampus dari kediaman masing-masing dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam, Lingga, mengaku mengikuti vaksin sebagai bentuk ikhtiar agar terhindar dari dampak buruk Covid-19.

“Semoga gak kena (Covid-red), kalaupun kena ya nggak sampai parah,” tuturnya. Mahasiswa angkatan 2018 ini terkesan dengan pelaksanaan vaksinasi yang gercep mulai dari pengisian data, pelaksanaan vaksin, hingga observasi berlangsung cepat dan rapi.

Kesan yang sama juga diungkapkan oleh Nur Mufaatun, mahasiswa prodi Akuntansi Syariah angkatan 2019. Dia mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan sangat baik.

“Dari awal sudah diarahkan harus kemana, dan sudah baik sekali pelaksanannya,” ungkapnya. Dirinya mengaku senang sudah bisa mendapat vaksin dan berharap semoga pandemi dapat segera ditanggulangi.

Kegiatan serupa rencananya akan terus diadakan di kampus-kampus lain. TNI dan Polri berkomitmen akan selalu hadir bersama mahasiswa untuk menyukseskan program percapatan vaksinasi. (Atn/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.