Bg

Kuatkan Edufair Sebagai Pintu Masuk IAIN Surakarta, Sub Bagian Humas Road to Madura

Diterbitkan tanggal 22 November 2019

SINAR- Road to Madura, Sub Bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta menyapa calon mahasiswa melalui edufair di Pamekasan, Sampang dan Bangkalan, Senin-Jumat (18-22/11). Edufair ini adalah cara IAIN Surakarta untuk menyapa dan lebih dekat dengan calon mahasiswa sebagai stakeholders utama IAIN Surakarta.

Dampak positif dari keikutsertaan edufair dapat dilihat dari selalu naiknya peminat IAIN Surakarta dari tahun ke tahun. Hal ini juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada IAIN Surakarta sebagai lembaga pendidikan dibawah Kementerian Agama RI.

Tahun 2018, IAIN Surakarta menduduki puncak peminatan calon mahasiswa pada kelas IAIN. Tahun 2019 walaupun tidak mendapatkan ranking puncak tetapi kenaikan peminat IAIN Surakarta terus naik. Sebanding dengan keikutsertaan edufair dibeberapa daerah di Indonesia.

Hal ini diakui sangat penting bagi kelangsungan IAIN Surakarta yang sebentar lagi beranjak menajdi UIN. Selain juga untuk mempertahankan posisi bahwa IAIN Surakarta telah memiliki mahasiswa yang berasal dari 33 provinsi diseluruh Indonesia. Gerakan online dan offline yang selalu digencarkan difahami betul oleh sub Bagian Humas Publikasi IAIN Surakarta untuk mendukung suksesnya IAIN Surakarta menuju UIN. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.