Bg

Latih Tanding Bersama IAIN Surakarta dan Balai Diklat Kemenag Semarang

Diterbitkan tanggal 26 Oktober 2017

SINAR- Kamis (26/10), tim tenis lapangan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan kegiatan latih tanding bersama tim tenis dari Balai Diklat Kementerian Agama (Kemenag) Semarang di Lapangan Tenis IAIN Surakarta.

Tim tenis lapangan IAIN Surakarta berjumlah empat anggota dimotori oleh Gunawan Bakdioyono selaku Kabag Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, sedangkan tim Balai Diklat Kemenag yang dipimpin langsung oleh H. Syari’in selaku Kepala Balai Diklat dengan jumlah anggota juga empat orang akan melakukan pertandingan dengan sistem ganda.

Terkait kegiatan ini Kepala Sub Bagian Humas Publikasi, Joko Purnomo mengatakan selain sebagai ajang latihan tenis kegiatan ini juga untuk memperelat silaturahmi antara IAIN Surakarta dan Balai Diklat Kemenag Semarang.

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting dilakukan disela-sela waktu kegiatan yang begitu padat. Karena, olahraga dapat menyeimbangkan kerja tubuh dan dengan berolahraga, kita akan mendapatkan kembali stamina-stamina yang hilang setelah melakukan aktivitas yang begitu banyak, pungkasnya. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.