Bg

Launching Buku “Strong Mom” DWP IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 7 April 2021

SINAR- Selasa (6/4) Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Surakarta resmi melaunching buku antologi kisah inspiratif dengan judul “Strong Mom”. Ketua DWP IAIN Surakarta, Sri Haryanti, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan buku antologi ini bukan buku ilmiah yang berat. Buku ini hanyalah buku sederhana, namun sarat makna. Penulis buku ini bukan penulis terkenal macam Asma Nadia ataupun Tereliye, tetapi penulis dalam buku ini adalah penulis biasa dari latar belakang yang berbeda-beda”, ucapnya. Ada dosen, arsiparis, pustakawan, guru, pejabat struktural, tenaga medis dan ibu rumah tangga. Penulis adalah profesi tetapi semua profesi bisa menulis”, tambahnya.

Ada 28 kisah dalam buku ini, ditulis berdasarkan kisah nyata. Dalam endnote-nya beliau menyampaikan selamat kepada para penulis buku Strong Mom, semoga literasi di Dharma Wanita IAIN Surakarta terus tumbuh dan berkembang. Tak lupa beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudhofir, S. Ag., M. Pd. atas support yang luar biasa, selalu mendorong dan memotivasi kami di Dharmawanita untuk terus bertumbuh dan berkarya”, tutupnya.

Sementara itu  Rektor IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Mudhofir, S. Ag., M. Pd mengapresiasi kegiatan ini. Di tengah pandemi seperti ini ibu-ibu dharma wanita IAIN Surakarta tetap dapat berkarya apalagi dengan meluncurkan buku antologi Strong Mom, maka literasi para ibu DWP IAIN Surakarta di upgrade. Ini akan menjadi sejarah bagi IAIN Surakarta”, tutupnya. (Zat/ Humas Publikasi)

Pemesanan Buku Antologi “Strong Mom” dapat menghubungi

Ibu Fauziah (+62 813-9346-6088)

Komentar ditutup.