Bg

LK2PP IAIN Surakarta Dimulai Hari Ini, Wakil Bupati Berpesan Untuk Menjaga Solidaritas Dan Persatuan

Diterbitkan tanggal 1 April 2017

SINAR- H. Purwadi, S.E., M.M selaku Ka.Kwarcab Sukoharjo melalui Wakil Ka.Kwarcab, Ir. Bambang Sutrisno, M.M, menyampaikan pesan agar para peserta untuk bisa menjaga solidaritas dan persatuan dalam berkompetisi. Sambutan pembukaan Lomba Kecerdasan dan Ketangkasan Penggalang Penegak (LK2PP) yang di lapangan utama IAIN Surakarta , Sabtu (1/4), tersebut menjadi penanda dibukanya kegiatan LK2PP untuk peserta Penggalang, sedangkan untuk peserta penegak akan dimulai 15 April mendatang.

Reka Kerja Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta telah melaksanakan kegiatan tahunan dengan sukses. Reka Kerja Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN Surakarta sadar betul bahwa peran pramuka dalam kegiatan kepanduan merupakan garda terdepan dalam mengurangi degradasi moral yang telah terjadi sekarang ini.

Wakil Ka.Kwarcab Sukoharjo Ir. Bambang Sutrisno, M.M menambahkan bahwa kegiatan kepanduan merupakan wadah bagi para muda untuk membentuk karakter anak bangsa dan mengarahkan anak muda pada kegiatan yang lebih positif dan kreatif. Kegiatanseperti ini dapat mengembangkan tri bina (bina diri, bina satuan dan bina masyarakat.

Lebih lanjut Ir. Bambang Sutrisno, M.M berpesan untuk menjaga sportifitas dalam berkompetisi, kalah ataupun menang merupakan pembelajaran untuk bisa lebih bermanfaat, menang tidak berarti jagoan, kalah belum tentu pecundang. Melaksanakan Dasa Dharma dan Tri Satya, jangan sampai lupa”, tandasnya. (Gie/ Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.