Bg

Milad ke IV, UKM JQH AL-Wustha Gelar Semarak Gebyar Qur’ani

Diterbitkan tanggal 2 Agustus 2016

SINAR-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH Al-Wustha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta memperingati milad yang ke IV dengan berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan miladyah UKM JQH Al-Wustha.

Event Semarak Gebyar Qur’ani dengan mengusung tema Melestarikan Seni Islam Sebagai Cerminan Islam Rahamatan Lil ‘Alamin, berlangsung pada Selasa-Jumat (2-5/8).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu: lomba kaligrafi se-Jateng dan DIY, lomba MTQ se-Jateng dan DIY, Festival Anak Islam Sholeh-Sholehah (FAISHOL), presentasi karya tulis ilmiah se-Solo Raya, parade MTQ se-Jateng dan DIY, pameran kaligrafi, muqaddaman, dan ditutup dengan pengajian akbar bersama KH. Fauzi Arkhan dari Salatiga.

Dr. Syamsul Bakri, selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya mengatakan bahwa IAIN Surakarta bangga memiliki UKM JQH Al-Wustha dan memberikan apresiasi untuk semua prestasi yang telah ditorehkan.

Semoga kedepan JQH Al-Wustha dapat konsen pada Qura’ wal Hufadz yang bisa mencetak generasi yang bagus dan berkualitas, imbuhnya.

Sementara itu pembina UKM JQH Al-Wustha, Drs. H. Subandji,. M. Ag., menuturkan bahwa UKM ini ingin menjadi wadah untuk menampung bakat ataupun potensi yang dimiliki anak bangsa dan ingin membangun generasi anak bangsa yang berkualitas. “Jika kalian mempunyai skill atau bakat jangan berhenti di tengah jalan terus semangat dan lanjutkan”, tegasnya. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.