Bg

Panjat Dinding lead Umum Putri IAIN Surakarta Tembus Final

Diterbitkan tanggal 27 April 2017

SINAR- Cabang Olahraga panjat dinding kategori lead umum putri Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menembus babak final pada pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis (27/4) di venue panjat dinding Universitas Syah Kuala Banda Aceh, dengan memperoleh total nilai 12.

Sedangkan untuk kategori lead umum putra berhasil melaju ke babak semifinal dan masih akan melakukan pertandingan pada jumat (28/4).

Dengan masuknya kategori lead umum putri ini ke final maka sudah dipastikan IAIN Surakarta akan mendapatkan medali, harapan dan doa kita tentulah emas yang akan dipersembahkan, ungkap pimpinan kontingen Dr. Syamsul Bakri.

Agnes Clara Rahmawati atlet panjat dinding kategori lead umum putri yang berhasil menembus babak final tersebut menuturkan meski sempat kecewa dengan track atau jalur lintasan yang tidak sesuai grade anak-anak mapala, namun akhirnya rasa bangga dan bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan sesuai target.

Sementara itu dari cabang bulutangkis kategori single putri IAIN Surakarta menembus babak 8 besar dengan mengalahkan UIN Malang dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-11. Kategori single putra dengan melakoni dua pertandingan menghadapi Jambi dan Malang akhirnya juga berhasil menembus babak 16 besar, dan untuk kategori double putri dengan mengalahkan IAIN Palu dengan skor 21-12 dan 21-9 berhasil pula menembus babak 8 besar.

Meskipun belum berhasil mempersembahkan medali, cabang Puitisasi Al Quran dilaporkan berhasil menyabet peringkat empat terbaik di PIONIR ke-VIII ini.

Melihat semangat para kontingen IAIN Surakarta yang begitu besar, pimpinan kontingen menegaskan kembali dihadapan para atlet dan official bahwa sebagai bentuk penghargaan tidak hanya yang berhasil merebut juara 1,2,3 saja melainkan terbaik ke-4 pun akan diberikan penghargaan dari lembaga berupa pemberian beasiswa prestasi berapapun IPK dari atlet tersebut. (Gus/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.