Bg

Pelantikan UKM MUSIK GAS-21, WR III: “Yang Penting Bukan Rotasi Tapi Evolusi Bahkan Revolusi”

Diterbitkan tanggal 27 Januari 2017

SINAR- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Syamsul Bakri S.Ag., M.Ag. melantik pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MUSIK GAS-21 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) periode 2017, Jumat (27/1) .

Dalam sambutannya, Dr. Syamsul memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya selama ini dan mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus baru organisasi intra-kampus tersebut. Namun begitu, Dr. Syamsul menggaris bawahi bahwa ada yang lebih penting dari sekedar rotasi yaitu evolusi bahkan revolusi. Dengan semangat itu, diharapkan UKM MUSIK GAS-21 dapat menciptakan karya yang luar biasa, unik dan berkarakter.

Acara yang bertempat di lantai IV Gd. Pascasarjana tersebut nampak terasa suasana kekeluargaan saat Dr. syamsul menceritakan bahwa dirinya merupakan alumni UKM MUSIK GAS-21.

Sementara itu, ketua UKM MUSIK GAS-21 terpilih, Bayu, mangajak semua pengurus agar menjalankan organisasi secara efektif, efisien serta terjalin komunikasi yang baik. Dia juga bertekad  memajukan UKM yang dipimpinnya agar dapat berkontribusi dalam kancah nasional maupun internasional. (Win/Humas Publikasi). #BanggaIAINSurakarta.

Komentar ditutup.