Bg

Psikolog Vera Imanti, M.Psi Didatangkan Untuk Memotivasi Para Calon Wisudawan FUD

Diterbitkan tanggal 27 September 2017

SINAR- Workshop Career Development Planning Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Surakarta datangkan seorang Psikolog. Vera Imanti, M.Psi yang masih muda memberikan motivasi kepada para calon wisudawan dengan enerjik.

Mbak Vera begitu akrab disapa, bersama tim pendamping memberikan pemahaman bahwa setelah lulus nanti barulah para wisudawan akan menjalani kehidupan sesungguhnya. Persaingan di dunia kerja, kreatifitas, update skill dan kemampuan mental untuk selalu berani dengan tantangan yang ada adalah kenyataan yang harus dijalani di dunia kerja.

Ke-72 calon Wisudawan FUD pun dengan antusias mengikuti proses assesmen. Mbak vera mengajak seluruh calon wisudawan untuk mengetahui jati diri dan kemampuannya serta mestimulasi keberanian selalu mencoba hal-hal positif yang dapat meningkatkan nilai dirinya.

Nampak senada dengan yang disampaikan Dekan FUD, Dr. Imam Mujahid, M.Pd saat memberikan sambutan di depan para calon wisudawan dan para Ketua Jurusan FUD. Dr. Imam Mujahid mengatakan bahwa para lulusan FUD hendaknya jangan cukup puas dengan kemampuan sekarang. “Harus berani mengambil setiap peluang yang ada”, himbaunya. Lebih lanjut Dr. Imam mujahid juga meminta untuk selalu meng-update segala bentuk hardskill dan softskill karena dunia selalu berkembang. “Yang selalu berkembang dan inovatif dialah yang bisa bertahan”. (Gie/ Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.