Bg

Rapat Kerja FUD IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 2 April 2015

SINAR – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan etos kerja, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, menggelar rapat kerja tahun anggaran 2016, Kamis (02/04). M. Rahman Arifin, SE., M.Si., selaku Wakil Rektor II IAIN Surakarta mewakili Rektor yang berhalangan hadir berkesempatan membuka secara langsung rapat kerja yang dihadiri seluruh jajaran dekanat FUD tersebut.

rapat kerja FUD 2015Abdul Matin bin Salman dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat kerja ini akan dibahas tentang evaluasi kinerja terhadap pelaksanaan di Tahun 2014, pemantapan program dan kegiatan pada tahun 2015, dan penyusunan program dan kegiatan yang akan diusulkan untuk tahun 2016.

Wakil Rektor II bidang administrasi umum, perencanaan, dan keuangan berharap dengan terselenggaranya rapat kerja ini seluruh agenda kegiatan dan atau semua yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh komponen yang ada di FUD pada khususnya dan IAIN surakarta pada umumnya. (Mahendra)

Komentar ditutup.