Bg

Salurkan Beasiswa Cendekia Baznas, WR III: Jangan Cederai Amanah Para Muzaki, Teruslah Berprestasi

Diterbitkan tanggal 10 Februari 2020

SINAR- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr.H. Syamsul Bakri, M.Ag salurkan beasiswa Cendekia Baznas (BCB) kepada enam mahasiswa, Jum’at (10/2). Ke enam mahasiswa tersebut adalah Setyo Retyasari (HKI), Fitri Ulvairoh (PAI), Syindi Oktariyani Ayuningtyas (PAI), Ahmad Arifin (PAI), Kholid Khamdan Mustofa (PAI), Nisa Nikita Auliansyah (MBS).

Dalam kesempatan itu Dr. Syamsul Bakri berpesan kepada para penerima beasiswa untuk terus menjaga amanah para muzaki pemberi beasiswa tersebut. “Mereka ingin bahwa beasiswa tersebut dapat berguna untuk biaya pendidikan bukan untuk yang lain”, ucapnya. Selanjutnya Dr. Syamsul Bakri juga menginginkan segala aktifitas para penerima beasiswa baik aktifitas sosial maupun prestasi dapat dipublikasikan. Hal ini dimaksudkan agar memacu semangat berprestasi, pula sebagai bukti kalian adalah penerima beasiswa yang amanah”, terangnya.

Disaksikan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, H.P.R. Rudi Hartono, AKS dan sejumlah saff kemahasiswaan dan kerjasama keenam mahasiswa penerima beasiswa menandatangani penyaluran beasiswa tersebut dengan penuh rasa syukur. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.