Bg

TIM ACT (Accounting Competation Team) HMJ Akuntansi Syariah Juara 3 di Lomba LKTI di UIN Sunan Kalijaga Tingkat Jateng & DIY

Diterbitkan tanggal 30 Oktober 2019

SINAR- Senin (28/10) TIM ACT (Accounting Competation Team) dari HMJ Akuntansi Syariah yang terdiri dari Diyan Wijanarti, Istiqomah Choiri Putri, dan Anik Ertilahu Nuriyah mengikuti LKTI tingkat Jateng-DIY. Kegiatan ini merupakan serangkaian dari Sharia Acccouning Fair (SAF) yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan tema “The Role of Shariah Accounting in Developing The Indonesia Economy”. Acara dimulai dengan opening ceremony yang dilaksanakan di Atrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam oleh Kepala Jurusan Akuntansi Syariah UIN Sunan Kalijaga, Dr. Abdul Haris, M. Ag. Dan dilanjutkan dengan presentasi para peserta LKTI yang di laksanakan di ruang Munaqosah Akuntansi Syariah UIN Sunan Kalijaga. Para peserta menyampaikan presentasi di hadapan dua dewan juri dari dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga yaitu Ibu Yayu Putri Senjani, SE., M. Sc. dan Bapak Alex Fahrur Riza, SE., M. Sc.

Pada kesempatan ini TIM ACT IAIN Surakarta mempresentasikan paper yang berjudul “Melibatkan Akuntansi Di Era Digital Pada Pasar Tradisonal Melalui Sistem Informasi Akuntansi” dengan bimbingan Bapak Usnan, S.E.,I M.E.I. Presentasi dilaksanakan dengan lancar dimana setiap peserta diberikan waktu untuk presentasi selama 10 menit dan sesi tanya jawab selama 10 menit. Setelah presentasi selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan akustik di Atrium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kemudian ditutup dengan acara seminar sekaligus pengumuman juara, dimana TIM ACT (Accounting Competation Team) HMJ Akuntansi Syariah dari IAIN Surakarta berhasil meraih juara 3. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh mahasiswa IAIN Surakarta, khususnya mahasiswa Akuntansi Syariah. Mohon do’a dan dukungannya selalu demi Akuntansi Syariah yang lebih baik. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: Diyan Wijanarti/Humas HMJ AKS

Komentar ditutup.