Bg

UIN Raden Mas Said Launching Toko Online

Diterbitkan tanggal 16 September 2021

SINAR- Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Raden Mas Said Surakarta menggandeng LP2M menyelenggarakan Workshop Penguatan Life Skill di Masa Pandemi bertempat di mini teater P2B pada Kamis (16/9). Workshop tersebut merupakan wujud upaya DWP agar dapat terus beradaptasi dan berinovasi, khususnya berkaitan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Salah satu dampak pandemi adalah tutupnya toko-toko besar yang kalah saing dengan toko-toko online, yang notabene banyak dijalankan oleh kaum wanita dari rumah. Tak ingin tertinggal dalam inovasi, DWP dalam acara ini juga me-launching Toko Online DWP UIN Raden Mas Said . “Sekali lagi ini adalah wujud adaptasi dan inovasi kita dalam menghadapi perkembangan teknologi digital,” ungkap ketua DWP dalam sambutannya.

Rektor UIN Raden Mas Said yang diwakili oleh Ketua LP2M, Dr. Zainul Abbas, memberikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai wadah positif para anggota DWP untuk berkreasi dan berinovasi.

Selain menggandeng Marketplace Shopee sebagai salah satu kiblat platform belanja online, kegiatan ini juga menggandeng Pegadaian. Selain melakukan aksi nyata dengan membuat Toko Online DWP, para anggota DWP juga mendapatkan sosialisasi mengenai pentingnya investasi, khususnya investasi emas yang bernilai lebih stabil dibanding uang.

Dengan adanya workshop ini semoga mampu membekali para anggota DWP dengan pengetahuan dan keterampilan baru terkait perkembangan pemasaran digital serta investasi. (Gus/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.